Selamat Datang di www.dpcpbbnunukan.blogspot.com - MARI KITA SUKSESKAN PEMILU 2009 - PASTIKAN PILIHAN ANDA PADA TANDA GAMBAR BULAN BINTANG NOMOR URUT.27 - DPC.PBB NUNUKAN - CERDAS,AMANAH, ISTIQOMAH - "ADA UNTUK KEPENTINGAN RAKYAT"

Kamis, 19 Februari 2009

Kursi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Nunukan Kembali Terisi

Bertempat di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Kabupaten Nunukan pada hari Kamis, 25 September yang lalu telah diadakan pemilihan unsur Wakil Ketua, dimana Fraksi PBB selaku pengusung calon mengusulkan 2 nama, yaitu H. Muhiddin Iskandar (Ketua Komisi III) dan H. Surati (Sekretaris Farksi PBB di DPRD Kab. Nunukan).
Pemilihan yang dipimpin oleh Ketua DPRD Nunukan, H. Ngatidjan Ahmadi dan Wakil Ketua Abdul Wahab Kiak, dimulai sekitar pukul 11.00 Wite dengan mendengarkan pembacaan Tekhnis Pemilihan Oleh Ketua DPRD yang selanjutnya diteruskan dengan acara pemilihan.
Dari 24 Anggota DPRD Kabupaten Nunukan, yang hadir dan memberikan suaranya sebanyak 21 Anggota. Setelah dilakukan pemilihan selanjutnya di teruskan dengan acara penghitungan suara, adapun hasil yang diperoleh masing calon yaitu H. Muhiddin Iskandar memperoleh 11 Suara, H. Surati 8 suara, abstain 2 suara, sehingga H. Muhiddin selanjutnya akan memduduki jabatan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nunukan.
Pemilihan Wakil Ketua DPRD tersebut merupakan lanjutan proses ditubuh Fraksi PBB Kabupaten Nunukan, setelah Muhammad Saleh selaku Wakil Ketua sebelumnya ditarik keanggotaanya di DPRD Kabupaten Nunukan oleh DPC PARTAI BULAN BINTANG Kabupaten Nunukan.
Dengan terpilihnya H. Muhiddin Iskandar sebagai Wakil Ketua, diharapkan kiprah Fraksi PBB kedepannya dapat lebih konsen dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat demi terwujudnya kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat Kabupaten Nunukan dimasa yang akan datang, semoga....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Hanya Perubahan Yang Abadi di Dunia Ini, dan Yang Tak Pernah Mau Berubah, Sama Saja Menolak Kehendak Alam "